Total Pageviews

Friday, September 26, 2014

Seputar KFX

Sebagai imbalan untuk memperoleh 40 Lockheed Martin F-35 Joint Strike Fighters, Korea Selatan akan menerima teknologi yang berkaitan dengan program tempur KFX.

Menyusul pengumuman Lockheed pada 24 September bahwa Seoul berada di ambang penandatanganan pesanan untuk 40 F-35s, berita negara agencyYonhapquoted juru bicara dari Pertahanan Administrasi Program Akuisisi Korea Selatan (DAPA) yang mengatakan bahwa F-35 teknologi akan memainkan peran kunci di KFX.

Di bawah kesepakatan F-35 - yang akan mencakup pengiriman yang akan berlangsung antara 2018 dan 2021 - Lockheed akan mentransfer teknologi tempur kunci dari "17 sektor", katanya.

Juru bicara DAPA menambahkan bahwa Seoul akan membangun 120 pesawat KFX untuk penyebaran dari 2025 pejabat Korea Selatan menunjukkan pesawat tempur akan menjadi desain bermesin ganda yang lebih handal daripada versi lanjutan dari Lockheed F-16, tetapi masih di bawah petempur Barat seperti F-35.

Transfer teknologi adalah pertimbangan utama dalam mengejar Seoul dari pengganti nya McDonnell Douglas F-4 Phantom dan Northrop F-5s bawah persyaratan FX III, yang akhirnya dimenangkan oleh F-35.

Sumber industri mengatakan Lockheed, Boeing dan Eurofighter semua menawarkan paket transfer teknologi menarik selama kontes. Boeing menawarkan versi upgrade dari F-15E, dijuluki Silent Eagle, sementara Eurofighter Typhoon ditawarkan tersebut.

Di Seoul lnternational Aerospace & Defense Exhibition tahun lalu, Korea Aerospace Industries, yang kemungkinan akan membangun jet baru, ditampilkan dua model KFX, yang keduanya memiliki ciri-ciri rendah diamati mengingatkan pada F-35.

Pesawat ini akan dikembangkan dengan bantuan dari Indonesia, yang merupakan mitra 20% dalam program ini.

Persyaratan FX III awalnya untuk 60 pesawat, tetapi Seoul dikupas kembali menjadi 40, tampaknya untuk masalah harga. Hal ini diyakini Seoul akhirnya akan membeli 20 F-35s untuk memenuhi kebutuhan awal.

(FlightGlobal)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons