Total Pageviews

Sunday, December 7, 2014

Jadi juara umum lagi, TNI AD pecahkan rekor lomba tembak ASEAN

Jadi juara umum lagi, TNI AD pecahkan rekor lomba tembak ASEANKepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Gatot Nurmantyo menerima kontingen penembak TNI AD yang baru saja menjadi juara umum dalam lomba tembak internasional atau Asean Armies Rifle Meet (AARM) di Vietnam.

Gatot mengatakan sangat bangga terhadap prestasi yang sudah ditorehkan pasukannya di Vietnam. Sebabnya, kontingen penembak tersebut memperoleh 29 medali emas. Jumlah ini melebihi target yang ditetapkan sebanyak 22 medali.

Selain itu, Jenderal Gatot menegaskan prestasi tersebut merupakan prestasi terbesar sepanjang sejarah perhelatan AARM.

"Ini prestasi terbaik sepanjang sejarah AARM dimana pasukan kita memperoleh piala dan medali paling banyak. Atas nama Kasad saya ucapkan selamat datang, kami bangga atas prestasi ini," kata Gatot di Mabesad Jl Veteran No 5 Jakarta Pusat, Senin, (8/12).

Lebih jauh, Gatot mengatakan perolehan Trofi para kontingen penembak tersebut melebihi perolehan pada kompetisi sebelumnya di Myanmar.

"Perolehan Trofi pada saat lalu 8, dan saat ini memperoleh 9 Trofi," katanya.

Dia menegaskan, kendati sudah memperoleh prestasi yang gemilang di mata negara lain, namun para kontingen tersebut masih memiliki tugas terakhir yakni evaluasi seputar prestasi dan hal-hal yang belum dicapai. Evaluasi itu, lanjut Gatot akan menjadi tolak ukur untuk menghadapi even internasional di 2015 mendatang.

"Kita mempersiapkan untuk ajang tembak internasional tahun 2015," katanya.


Sumber: Merdeka

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons