Total Pageviews

Monday, October 20, 2014

Dankobangdikal: Prajurit Kobangdikal Harus Kerja Cerdas

Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Kobangdikal) ke depan dalam setiap mengerjakan sesuatu haruslah bekerja dengan cara yang cerdas.  Dalam melakukan atau mengerjakan sesuatu haruslah terencana agar hasilnya maksimal, begitu juga dengan pengelolaan anggaran harus cerdas. Penggunaan anggaran yang ada harus benar-benar tepat guna dan sasaran yang pas. Hal tersebut diungkapkan Komandan Kobangdikal Laksda TNI I.N.G.N Ary Atmaja, S.E dihadapan pejabat teras Kobangdikal dalam acara nonton bareng pelantikan Presiden RI di Ruang Joglo Moeljadi Kesatrian Bumimoro Kobangdikal, Surabaya, Senin (20/10). 

Selain membahas masalah kerja cerdas dalam kesempatan  tersebut orang nomor satu di Kobangdikal ini juga menekankan bahwa Kobangdikal dan masing-masing Pusdik harus selalu rapi di siang hari dan terang di malam hari. Setiap Komandan harus sering memberikan jam komandan kepada anggotanya, serta selalu mengingatkan kepada  para Pembimbing Siswa (Bingsis) agar tidak boleh lengah, karena sudah lama dan sering jadi Bingsis akhirnya menganggap remeh tugasnya. 
"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit Kobangdikal dalam pelaksanaan pembersihan selama tiga minggu ini, dalam kurun waktu tersebut Kobangdikal sudah terlihat ada perubahan di sektor kebersihan walaupun belum maksimal. Ke depan saya berharap agar seluruh Personil Kobangdikal lebih giat dan peduli lagi dalam melaksanakan  pembersihan agar Kobangdikal lebih rapi dan indah," tegas Dankobangdikal.


Sumber : TNI

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons