Total Pageviews

Monday, October 27, 2014

Tingkatkan Pengetahuan, Kemampuan dan Keterampilan Prajurit

Sebanyak 60 orang prajurit Tamtama perwakilan dari masing-masing satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman mengikuti Upacara Pembukaan Diksus Tayanrad dan Diksus Tamtama Angmor yang dibuka langsung oleh Wadan Rindam VI/Mulawarman Letkol Inf Clement Siahaan, di aula Dodikjur Rindam VI/Mulawarman Jln. Mulawaraman Kel. Manggar, Kec. Balikpapan Timur, Senin (27/10). 

Kegiatan ditandai dengan penyematan tanda peserta oleh Wadan Rindam VI/Mulawarman Letkol Inf Clement Siahaan kepada perwakilan peserta  Diksus Tayanrad dan Diksus Tamtama Angmor. 
Pelaksanaan Diksus Tayanrad dan Diksus Tamtama Angmor diikuti oleh masing-masing 30 personil Tamtama dengan waktu pelaksanaan selama kurang lebih 6 minggu di mulai tanggal 27 Oktober 2014. 
Dalam amanat tertulis Danrindam VI/Mulawarman Kolonel Inf Awal Nur yang dibacakan oleh Wadan Rindam VI/Mulawarman menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakannya Kursus Tamudi Angmor Multi Korp dan kursus Tayanrad adalah untuk mendidik dan mengembangkan  Tamtama Siswa agar memiliki pengetahuan dan keterampilan sebagai Tamtama Pengemudi Angkutan Bermotor dan sebagai Tamtama Pelayan/Operator Radio yang berjiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta kondisi jasmani yang samapta.


Sumber: TNI

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons