Total Pageviews

Tuesday, October 14, 2014

Persiapkan Tugas Yang Akan Datang Dengan Sebaik-Baiknya

  Persiapkan Tugas Yang Akan Datang Dengan Sebaik-BaiknyaKomandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., memimpin secara langsung pelaksanaan apel pagi, Senin (13/10), yang  diikuti oleh seluruh anggota Militer dan PNS Lanud Sjamsudin Noor, bertempat di lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor dan memamfaatkannya sebagai Jam Komandan. 
Terkait dengan kegiatan di Lanud Sjamsudin Noor maupun pengaruh dari lingkungan baik di dalam maupun di luar terhadap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di Lanud Sjamsudin Noor.
Diakhir amanatnya, Danlanud Sjamsudin Noor menambahkan bahwa seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor harus tahu dan paham tentang tugas, fungsi dan keberadaan Lanud Sjamsudin Noor serta bagaimana situasi lingkungan Lanud Sjamsudin Noor termasuk aset dan lain sebagainya, serta selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai ancaman dari dalam maupun dari luar lingkungan Lanud SAM, laksanakan tugas secara bersama-sama, secara profesional dan dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh TNI AU dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab untuk kemajuan Lanud Sjamsudin Noor di masa yang akan datang.


Sumber : TNI 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons