Total Pageviews

Wednesday, October 15, 2014

Danseskoal Beri Dukungan Kepada Kontingen Seskoal

Danseskoal Beri Dukungan Kepada Kontingen SeskoalSESKOAL (15/10),- Disela-sela kesibukannya sebagai pejabat nomor satu di Lembaga Pendidikan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Herry Setianegara, S.Sos, S.H, M.M, masih meluangkan waktu untuk memberikan dukungan kepada Staf dan anak didiknya yang sedang berlaga untuk mengharumkan almamaternya. Hal ini diwujudkan dengan mendatangi langsung arena pertempuran POR PKB Kejuangan yang dilaksanakan di Sespimmen Polri, Lembang Bandung, Selasa (14/10).
Dihadapan Para atlet yang terdiri dari Pasis dan Patun Seskoal, Laksamana bintang dua ini menyampaikan bahwa kemenangan adalah suatu kehormatan yang harus diraih dan dipertahankan dengan sekuat tenaga, Namun sportivitas dan kebersamaan adalah yang utama. "Apapun hasilnya yang penting kita sudah berusaha dengan keras, sungguh-sungguh dan disertai doa selanjutnya biarlah Tuhan yang menentukan", ujarnya memberi motivasi.
Komandan Seskoal Laksda TNI Herry Setianegara, S.Sos, S.H, M.M, yang juga didampingi Wadan Seskoal Laksma TNI Dr. Ir. Antonius Djonie Gallaran, M.M,  memberikan apresiasi yang luar biasa untuk para atlet dan suporter yang tanpa lelah dan selalu semangat untuk berusaha mempertahankan gelar juara umum yang telah diraih pada kegiatan PKB kejuangan tahun lalu diiringi permintaan maaf karena tidak bisa bersama-sama Wadan Seskoal mendampingi para Pasis hingga pertandingan selesai.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons