Total Pageviews

Tuesday, October 21, 2014

Prajurit TNI Kontingen Garuda UNIFIL di Lebanon Peringati Hari Jadi ke-69 TNI dengan Berbagai Prestasi Gemilang

Prajurit TNI Kontingen Garuda UNIFIL di Lebanon Peringati Hari Jadi ke-69 TNI dengan Berbagai Prestasi GemilangPUSPEN TNI (20/10),-  Perayaan HUT ke-69 TNI tahun 2014 kali ini memang terpusat di dermaga ujung Makoarmatim Surabaya, namun para Prajurit TNI yang tengah bertugas sebagai Peacekeeper di bumi Lebanon juga tidak ingin ketinggalan untuk merayakannya.  
Dalam prosesi upacara yang dilaksanakan di Markas Batalyon Satgas Indobatt XXIII-H/UNIFIL di UN Position 7-1 Adchit El Qusayr beberapa waktu lalu, bertindak selaku inspektur upacara adalah Komandan Kontingen Garuda UNIFIL 2013/2014 Kolonel Inf Adipati Karnawijaya.  
Pada upacara tersebut juga dihadir oleh para Komandan Satgas mulai dari Dansatgas SEMPU (Sector East Military Police Unit) Letkol Cpm Andri Gunawan, Dansatgas Indobatt Letkol Inf M. Asmi, Dansatgas FPC (Force Protection Unit) Mayor Inf Aulia Dwi, Dansatgas MCOU (Military Comunity Outreach Unit) Mayor Arm Ezra Nathanael, Dansatgas CIMIC (Civil Military Coordination) Mayor Arm Syamsul Bahri.  
Berbagai prestasi telah ditorehkan oleh para prajurit TNI Kontingen Garuda 2013/2014 selama penugasannya di tanah Lebanon semenjak diberangkat bulan Desember 2013 lalu. Prestasi yang dicapai tidak hanya dalam bidang operasi selaku peacekeeper akan tetapi berbagai prestasi dalam bidang olahraga juga telah turut mengharumkan nama Bangsa dan Negara Indonesia di kancah UNIFIL (United Nation Interim Force In Lebanon). 
Atas berbagai prestasi yang telah dicapai oleh para prajurit TNI tersebut, Komandan Kontingen Garuda Kolonel Inf Adipati Karna Wijaya memberikan penghargaan kepada para prajurit TNI berprestasi yang selama bertugas di  Lebanon Selatan ini disamping tugas pokoknya sehari-hari juga berhasil menjuarai berbagai ajang kompetisi perlombaan yang diselenggarakan oleh UNIFIL maupun Sector East. Seperti, UNIFIL Tennis Open Tournament, Shooting Patrol, UNIFIL Shooting Competition, Secter East Volley Ball Competition, dan masih banyak lagi. 
Kolonel Adipati mengucapkan terima kasih kepada para prajurit TNI yang telah berjuang sekuat tenaga guna mengharumkan nama Bangsa dan Negara Indonesia di kancah UNIFIL. Tidak lupa rasa terimaksih juga disampaikan kepada para Komandan Satgas dan semua pihak yang terlibat dalam mendukung para atlet untuk dapat berprestasi dalam bidang olahraga yang diselenggarakan.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons