Total Pageviews

Tuesday, November 4, 2014

Dan PMPP TNI Kunjungi Sudirman Camp

Dan PMPP TNI Kunjungi Sudirman Camp
Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (Dan PMPP TNI), Brigadir Jenderal A.M Putranto, S.Sos. mengunjungi Sudirman Camp usai menghadiri rangkaian upacara medal parade Kontingen Garuda TNI yang diselenggarakan di Indonesia Batalyon (Indobatt) Sector Timur, Lebanon beberapa waktu yang lalu. Setibanya di pintu gerbang Ksatriaan, Beliau disambut oleh Komandan Kontingen Garuda TNI (Dankontingen), Kolonel Inf Ahmad Adipatikarna Wijaya dan Komadan Satuan Tugas Indonesia Force Protection Company (Dansatgas FPC), Mayor Inf Aulia Dwi Narullah. Kegiatan dilanjutkan dengan penyematan tanda jasa UN (United Nation) oleh Dan PMPP kepada seluruh prajurit yang bertugas di Markas United Nation Interim Force In Lebanon (UNIFIL Headquarter) yang belum disematkan medali UN saat medale perade. 
Kegiatan dilanjutkan menuju ke Ruang Makan Indo FPC guna terlebih dahulu mendengarkan paparan satuan Dansatgas Indo FPC. Dalam paparannya, Mayor Inf Aulia melaporkan bahwa kondisi seluruh personel sehat dan materiil yang digunakan masih dalam siap operasional, lanjut menyampaikan bahwa hal yang paling membanggakan saat ini adalah apresiasi UNIFIL FC & HoM  (Force Commander and Head of Mission) yang disampaikannya secara langsung saat kunjungan resminya ke Satgas Indo FPC dan Satgas FHQSU beberapa waktu yang lalu, serta prestasi Indo FPC dalam menyapu bersih seluruh materi Lomba Tembak yang sudah dipertandingkan. 
Di akhir paparanya, Dansatgas dengan hormat kepada Dan PMPP untuk memberikan plakat sebagai tanda mata & pengisian buku impretion & message beserta hadirin sekalian untuk menikmati sajian khas Indoensia yang telah disiapkan oleh Team Manage Indo FPC pimpinan Lettu Ckm dr. Lucas. 
Usai paparan satuan, Dan PMPP berkesempatan untuk menyampaiakan pesan kepada seluruh  perwira yang hadir saat itu . " ...seperti apa yang sudah saya sampaikan pada jam komandan siang tadi bahwa  apresiasi dan prestasi Kontingen Garuda FPC yang telah diraih ini saya juga menerima langsung ucapan tersebut dari FC, oleh karenanya saya apresiasi dan akan saya sampaikan berita gembira ini pada satgas pengganti kalian sebagai motivasi untuk berbuat yang terbaik lagi...". Ucap Dan PMPP mengakhiri pengarahnya. 
Turut hadir dalam ruangan tersebut COS MTF Kolonel Laut (P) Arsyad abdullah, Dansatgas  Indonesia Battalion (Indobatt), Letkol Inf M. Asmi, Dansatgas Military Community Outreach ( MCOU) Mayor Arm Ezra, Dansatgas CIMIC (Civil Military Co-Operations) Mayor Arm Syamsul Bahri, Dansatags Indomedic Level II, Kapten Ckm dr. Tri Sihono, Perwira tertua Staf Officer UNIFIL (SO) Letkol Pnb Eko Adi serta seluruh perwira lainnya. Kegiatan dilanjutkan keesokan harinya dengan melaksanakan group foto bersama didepan pintu gerbang baru Indo FPC. Lawatan orang nomor satu di PMPP ke Sudirman Camp berjalan dengan tertib dan lancar.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons