Total Pageviews

Tuesday, November 4, 2014

Di Indo Defence, JK tenteng senapan kaliber 762 buatan Pindad

Di Indo Defence, JK tenteng senapan kaliber 762 buatan PindadWakil Presiden Jusuf Kalla (JK) membuka pameran industri pertahanan internasional 2014 (Indo Defence), Rabu (5/11). Ketika berkunjung ke stan PT Pindad, JK langsung mengambil dan mencoba senjata laras panjang kaliber 762 kelas internasional buatan industri dalam negeri ini.

Saat itu juga, Menteri ESDM Sudirman Said yang juga mantan Dirut Pindad mendampingi JK langsung menjelaskan. Sudirman Said tampak mengerti kelebihan dan kekurangan senjata ini.

"Ini berat Pak," kata Sudirman.

Hal itu ditimpali oleh Jusuf Kalla dengan bercanda. "Wah berarti bahaya juga ya," ujar Jusuf Kalla sembari menenteng senapan itu.

Sekitar 25 menit, Jusuf Kalla menikmati pameran senjata tersebut. JK sempat melihat-lihat perlengkapan cockpit di stan Infoglobal, peralatan pertahanan kapal perang di stan PT Krakatau Steel, dan melihat dummy pesawat milik Regio Aviasi Industri.

Tak hanya itu, JK menyempatkan mampir mengamati mesin helikopter milik produsen Honeywell, stan Marinir, stan Mabes TNI, dan PT PAL Indonesia.


Sumber: Merdeka

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons